SILABUS KKPI

23 Tanggapan

  1. saya butuh contoh untuk tugas

  2. Terima kasih atas informasi RPP KKPI yang tealh diberikan

  3. terimakasih atas RPPnya…
    kalau mau berbagi dengan saya di
    http://johansmk6.wordpress.com

  4. Atau di web kami
    http://www.smkn6dki.or.id/id/news.php
    terimakasih

  5. Terima kasih yah atas bantuannya, Saya Guru SMKN 1 Cikarang Pusat Bekasi. Jika ingin berbagi silahkan hubungi saya di http://lukmanhaydar225.blogspot.com atau si smkn1cikpus.blogspot.com

  6. terima kasih atas informasi RPP nya

  7. Salam perjuangan
    mas… tolong dikirim silabus, RPP dan materi tentang KKPI sebab saya masih baru di SMK, kebetulan saya kemarin ngajar TIK di SMA. jadi masih agak sulit buat adaptasi dengan smk.
    thanks……. ya mas………!!!!

  8. Terima kasih atas informasinya tentang mata pelajaran yang saya ajarkan. semuanya jadi bahan masukan buat saya.
    Salam dari Tatar Galuh

  9. selamat sore
    Mohon dikirim silabus kkpi 2008 ( yang terbaru)

  10. mohon informasi Program lengkap(silabus dan rpp teknik sepeda motor)please!

  11. terima kasih atas kiriman silabusnya, sangat membantu saya guna perbandingan di sekolah kami yang ada di desa pinggiran, Porong

  12. mohon informasi program ( silabus dan rpp KKPI SMK )guna membantu kami yang ada di sekolah kami : sulawesi tengan (palu)
    sebelumnya kami ucapkan terima kasih
    assalam

  13. Terima kasih saya ucapkan.
    Situs Anda bermanfaat bagi kami dan mungkin semua yang memanfaatkan.
    Dari sini saya dapat ilmu dan informasi baru. Semoga makin maju !!!

  14. terima kasih atas kirimannya

  15. dimana silabus kkpi n rpp 2008 , suwun mas

  16. bukakan untuk saya sebagai perbandingan

  17. Saya butuh silabus KKPI sebagai bahan perbandingan

  18. Jika Bapak berkenan tolong dikirimkan RPP KKPI terbaru melalui email saya di atas. Kalau bisa sekalian dengan silabus dan penghitungan KKM.
    Terima kasih

  19. saya mohon dikirim silabus dan rpp pelajaran KPPI untu SMK

  20. Assalamu’alaikum wrwb…Jika Bapak berkenan tolong dikirimkan RPP KKPI terbaru melalui email saya.

  21. ass.wr,wb. Jika bapak berkenan tolong dikirim ke e-mail saya silabus dan RPP KKPI kelas XI yang terbaru. sebelumnya trims pak.

  22. Ass. Mohon Contoh RPP KKPI kelas X semester 1 sama silabusnya makasih

  23. trims atas RPP KKPInya

Tinggalkan Balasan

